BALIPORTALNEWS.COM – Pelayanan untuk mempermudah dalam pelayanan Surat Ijin Mengemudi khusunya perpanjangan diluncurkan Satuan Lalu Lintas Polres Badung. Melalui Program SIM Keliling Go To Campus diluncurkan satuan pelayanan di Jalan Raya ini.

Penyebaran informasi terkait peluncuran Program tersebut secara gencar di sosialisasikan melalui berbagai media salah satunya adalah pemasangan Spanduk Spanduk agar masyarakat mengetahui akan peluncuran Program SIM Keliling Go To Campus.

Bukan hanya kampus-kampus, di Banjar banjar serta Pusat keramaian lainnya pun akan disambangi Mobil Penyedia Layanan SIM Keliling.

Seperti halnya hari ini, Rabu (19/4/2017) Pelayanan Sim Keliling melakukan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi di Areal Pasar Beringkit kecamatan Mengwi kabupaten Badung dimana di setiap hari Rabu pasar yang terkenal pasar hewan (Sapi) ini merupakan hari Pasaran dimana para penjual dan pembeli berkumpul untuk melaksanakan Transaksi.

Baca Juga :  Gubernur Wayan Koster Dinobatkan Sebagai Dewan Penasehat Utama PPS Kertha Wisesa Wilayah Bali

“Dengan peluncuran Program ini kami mendatangi tempat keramaian guna mempersingkat waktu para pemohon SIM khusus  perpanjangan dan kami harapkan dengan program ini kesadaran masyarakat dalam rangka menciptakan Kamseltibcar lantas di Wilayah Badung dapat terwujud,” ungkap AKP Putu Raka Wiratma,SH. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :