Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Masyarakat muslim memperingati Isra’ Mi’raj di Lapangan Badminton BTN Perum Candra Asri Meliling, Kerambitan, Minggu (23/4/2017) malam. Tema yang diusung “Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Jadiikan sebagai Momentum Evaluasi Kualitas Ibadah Sholat Menuju Perbaikan Amal Kita di Dunia, untuk Bekal di Akhirrat”.

Kegiatan tersebut menghadirkan penceramah Ustadz Rukyal Muhtadi. Sementara undangan yang hadir Danramil Kerambitan diwakili Pelda Ahmad Darori, Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, Perbekel Desa Meliling diwakili Sekdes Desa Meliling Wayan Arta, Kelihan Adat Meliling Kangin I Wayan Sumerta, Kelian Dinas Meliling Kangin I Ketut Sukada, Ketua Pondok Pesantren Bali Bina Insani Meliling H. Ketut Imadudin Jamal. Tak ketinggalan semua komunitas warga di Perum Candra Asri Meliling yang turut menghadiri acara tersebut.

Baca Juga :  Bupati Tamba Mendem Pedagingan Karya Ngenteg Linggih Pura Khayangan Jhagat Luhur Berangbang Agung

Menurut Ketua Panitia, Dedy Iswanto, acara peringatan Isra’ Mi’raj kali ini dihadiri sekitar 350 orang.

Sementara sambutan Kapolsek Kerambitan menyampaikan terima kasih kepada pembina Bali Bina Insani, yang selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dalam membina dan menjaga kerukunan antarumat. “Mari kita bina komunikasi yag baik di wilayah Kerambitan, agar tercipta situasi yang aman, sehingga segala kegiatan pun dapat berjalan aman,” harapnya.

Selain itu, melalui peringatakan Isra’ Mi’raj kali ini dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan terjalin silahturahmi antarumat beragama, menuju perbaikan amal di dunia untuk bekal di akhirat. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News