Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Seorang gelandangan dan pengemis (gepeng) yang masih bocah alias gepeng cilik, IMM (8), tepergok mencuri uang di rumah seorang warga di Pujungan, Kecamatan Pupuan, Selasa (11/4/2017).

Gepeng cilik asal Banjar Munti Gunung, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem itu, diketahui nyelonong masuk ke rumah warga. Hal itu diketahui si tuan rumah yang menegurnya, yang kemudian juga tahu bahwa dompetnya berisi uang tunai Rp 65.000 disembunyikan di celana kolor bocah tersebut.

Ribut-ribut ada maling cilik tersebut, warga kemudian membawa si gepeng cilik itu ke Kantor Desa Pujungan. Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Pujungan menyampaikan informasi ke Kijang 402, yang kemudian datang ke kantor desa.

“Mengingat pelaku masih anak-anak dan di bawah umur, kanitsabhara memberikan nasihat agar si bocah tersebut tidak berbuat demikian lagi. Selanjutnya membiarkan bocah tersebut pergi ke Seririt dengan menumpang kendaraan umum untuk menemui ibu kandungnya di Seririt,” ujar Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendra. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News