Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Tertangkap tangannya Ridho Rhoma, artis dan penyanyi sekaliagus anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama sangat mengejutkan publik. Pasalnya, sang ayah yang dikenal sebagai Ustadz dan Kiai serta berdakwah anti narkoba melalui tembang lagu yang disuarakannya bersama Soneta itu, ternyata masih kecolongan.

Menurut Pengamat Dunia Hiburan, Zandre Badak mengatakan, bahwa kalangan artis merupakan sasaran empuk para Bandar narkoba. Selain sebagian kerap di dunia gemerlap (Dugem) ada juga yang beralasan tuntutan pekerjaan seperti menghilangkan setres dan kurangnya istirahat yang perlu suplai doping.

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Koordinator Media Center Komnas Anak ini juga mengatakan, bahwa narkoba sudah menjadi musuh kita dan wajib untuk perangi, sehingga dirinya mengusulkan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol. Slamet Pribadi untuk melakukan test urine para artis demi mencegah peredaran narkoba agar tidak kian meraja lela dikalangan artis.

“Kita sangat mendukung kalau langkah ini dilakukan demi mencegah peredaran narkoba di dunia artis demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News