Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM –  Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Komang Aditya, bocah 9 tahun yang dikabarkan hilang di sungai Perum Bina Permai, Jumat (14/4/2017) pukul 09.15 Wita.

Jasad Komang Aditya ditemukan radius 500 meter dari lokasi awal korban tenggelam ke arah selatan. Tubuhnya tersangkut dan terlihat masih mengenakan baju namun sudah tak mengenakan celana.

Basarnas Kantor SAR Denpasar bersama dengan BPBD Denpasar, Balawista, Sabhara Polda Bali, kepolisian dan masyarakat melakukan pencarian. Dua orang reacuer lengkap dengan peralatan selam melakukan pencarian shorty pertama sekitar pukul 08.03 Wita.

Penyelaman dilakukan pada titik pusaran air yang cukup dalam dengan hasil nihil. Sementara waktu penyelaman dihentikan karena pintu air dibuka sehingga arus menjadi deras.

Baca Juga :  Mahasiswa UGM Mengembangkan Aplikasi yang Menghubungkan Koas Dengan Pasien Gigi

Sekitar 30 menit setelahnya kembali dilakukan penyelaman dengan hasil masih nihil. Sementara itu tim lainnya melakukan pencarian di sekitar aliran sungai lokasi korban tenggelam untuk memastikan korban tidak tersangkut di sela-sela bebatuan.

Karena belum juga membuahkan hasil maka pada pukul 08.34 Wita tim melakukan penyisiran darat diseputaran tukad batu medapit, berjarak sekitar 150 meter ke arah selatan dari lokasi kejadian.

Setelah ditemukan selanjutnya jasad bocah malang itu dievakuasi dan di bawa menuju Rumah Sakit Sanglah mengguakan ambulance BPBD kota Denpasar. (bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :