Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur di wilayah Kecamatan Kediri, Tabanan dan sekitarnya, mengakibatkan banjir di sebagian ruas jalan depan Kampung Lot Beraban, Kediri, Senin (3/4/2017) petang.

Kondisi tersebut mengakibatkan banyak kendaraan yang terjebak mogok. Bahkan sempat terjadi penumpukan kendaraan roda dua maupun roda empat di ruas jalan tersebut.

Sementara Kru Kijang 403 Polsek Kediri pun turun tangan membantu warga yang melintas ketika melewati banjir. Petugas pun membantu mendorong motor warga yang terjebak banjir hingga lokasi yang lebih aman.

“Selain itu, personel 403 juga atensi di Simpang Nyanyi. Arus lalin terjadi peumpukan kendaraan, karena kawasan tersebut air banjir hingga meluap ke jalan. Peronel diturunkan ke lokasi banjir untuk pengaturan,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya.

Banjir di sekitar lokasi tersebut disebabkan curah air hujan yang terjadi sekitar dua jam, mulai pukul 16.00 hingga sekitar pukul 18.00. Got di sisi jalan tak mampu menampung air hujan, sehingga meluap ke jalanan. Hingga sekitar pukul 22.00, sisa banjir masih menggenang di sebagian ruas jalan tersebut. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...