Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Tiga daya tarik wisata (DTW) di Kabupaten Tabanan ramai dikunjungi wisatawan, baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik, Rabu (29/3/2017). Ketiga DTW dimaksud adalah Tanah Lot, Ulun Danu Bedugul, dan DTW Jatiluwih.

Sejak pagi, DTW Tanah Lot sudah kembali dipenuhi para wisatawan. Antrean kendaraan sudah mulai terlihat di pintu masuk DTW Tanah Lot, yang didominasi kendaraan roda dua.

“Setelah Nyepi, DTW Tanah Lot buka kembali seperti  biasa. Setelah satu hari sebelumnya kita libur bersama, mudah-mudahan kunjungan tetap normal dan meningkat daripada tahun kemarin. Untuk pelayanan tetap kita laksanakan pola maksimal, agar kenyamanan dan keamanan pengunjung selalu terjaga,” kata Manajer Operasional DTW Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana.

Sementara di kawasan Bedugul, Kecamatan Baturiti, kunjungan wisatawan ke sejumlah objek wisata yang ada juga dipadati pengunjung. Antara lain seperti di DTW Ulun Danu, Kebun Raya Eka Karya, dan beberpa objek wisata lainnya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Ngenteg Linggih Pura Sang Hyang Landu 

“Wisatawan yang berkunjung ke Kebun Raya dan Ulun Danu lumayan ramai. Arus lalin juga padat, namun lancar. Kami dari Polsek Baturiti dan Polres Tabanan siaga dalam pengaturan arus lalin mulai dari Perean hingga Candikuning, Baturiti,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Begitu jugaa dengan suasana pada Ngembak Geni di DTW Jatluwih, Kecamatan Penebel. Manajer Operasional DTW Jatiluwih, I Nengah Tirta, mengatakan, kunjungan wisatawan menunjukkan peningkatan, terutama wisatawan lokal. “Kunjungan wisatawan ke DTW Jatiluwih lumayan banyak pada hari libur ini. Biasanya sampai sore masih ada kunjungan wisatawan ke Jatiluwih,” ujar Tirta. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News