Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pengendara sepeda motor Honda nopol DK 4326 GK, Yohanes (36), jadi korban tabrak lari di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 39, tepatnya di Bajera Kaja, Desa Bajera, Selemadeg, Jumat (31/3/2017). Pemotor beralamat di jalan Rajawali No. 40 Bajera itu tewas dengan kondisi luka mengenaskan.

Polisi yang melakukan olah TKP, dan juga berdasarkan keterangan saksi-saksi, kejadian seitar pukul 04.00 itu berawal ketika truk diesel yang tidak diketahui identitasnya melaju dari jurusan Gilimanuk ke Denpasar. Setiba di TKP, saat melintasi jalan tanjakan landai menikung ke kanan, mendahului kendaraan lain di depannya hingga melewati marka as jalan.

Baca Juga :  Jumat Ceria Bersama Bupati Tabanan

Tabrakan terjadi ketika pemotor yang berboncengan tersebut meluncur dari arah berlawanan. Tabrakan terjadi di jalur motor tersebut.

Yohanes yang mengendarai motor tersebut mengalami luka robek di kepala, keluar darah dari hidung, dan meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Selemadeg. Yang dibonceng, I Wayan Suarda Arimbawa (35), mengalami luka lecet di siku kanan, dan dalam keadaan selamat.

“Motif kejadian lakalantas ini tabrak lari, karena kendaraan yang diduga terlibat kemudian melarikan diri setelah kejadian. Kami sudah melakukan TPTKP, dan kasus lakalantas ini selanjutnya ditangani Satlantas Polres Tabanan,” ujar Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News