Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen pencinta All New CBR150R, seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda, dibawah naungan Astra Motor  Bali, memberikan program spesial kepada konsumen khusus tipe sport yang bertajuk Honda CBR150R “Exclusive Racing Jacket”.

Program istimewa ini, berlaku selama pembelian Maret sampai dengan Mei 2017, baik pembelian secara tunai maupun kredit. ‘’Program ini kami berikan sebagai ucapan terimakasih kepada konsumen yang telah melakukan transaksi dan memilih CBR150R yang saat ini di Bali sendiri untuk tiype ini cukup diminati,’’ kata  PIC tipe Sport Astra Motor Bali, Octa Wendy.

Baca Juga :  Pelantikan Kadus Tibu Dalem dan Taman Sari

Dikatakan Octa Wendy, program ini sekaligus menjawab keinginan konsumen untuk memiliki jaket racing,  di mana jaket tersebut diproduksi secara limited edition khusus untuk tipe All New Honda CBR150R.

All New Honda CBR150R dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar ditarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik.  Setting khusus untuk di putaran tinggi, supaya berkendara makin agresif, engine mount dengan sudut 40O, memperbesar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Baca Juga :  Ayo, Pahami Alarm dan Answer Back System Honda Smart Key

Model sport Honda ini, tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar, namun tetap bertenaga.

Untuk saat ini,  harga on the road (OTR) Bali, untuk All New Honda CBR150R Rp 34.900.000, CBR150R Honda Racing Red Rp 35.600.000, sedangkan CBR150R Repsol Rp 35.800.000. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :