Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Kerambitan melaksanakan penertiban terhadap penduduk pendatang di Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, Sabtu (4/3/2017)

Kegiatan yang berlangsung lebih dari satu jam sampai dengan pukul 19.30 itu, melibatkan 10 personel anggota Polsek Kerambitan. Selain itu juga didampingi Bendesa Adat Penyalin I Gusti Ketut Wikertiditha, Kadus Penyalin I Gede Darmawan, dan tiga orang pecalang Banjar Adat Penyalin.

Sasaran tibduktang kali ini di rumah kos-kosan. Antara lain di rumah kos milik Pak Eka, dengan memeriksa lima orang buruh bangunan asal Jawa, yang memiliki KTP dari kampung asal mereka.

Begitu juga di rumah kos milik I Gusti Sara, petugas memeriksa empat orang duktang, yang ber-KTP asal kampungnya. Sasaran beriutnya di lokasi proyek pembangunan pabrik busa, memeriksa 28 orang pekerja bangunan. Berikutnya di rumah kos milik I Made Sudiarsa, petugas memeriksa 16 duktang dengan KTP asal kampungnya.

Baca Juga :  Walikota Makassar Gali Ilmu PTSP Sewaka Dharma

“Dalam tibduktang kali ini, nihil barang berbahaya ataupun orang yang mencurigakan. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar,” ujar Kompol Suana. (ita/bpn)