Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – “Kecelakaan memang tidak bisa diprediksi kapan datangnya dan bagaimana terjadinya, namun kita hanya bisa berusaha dengan berhati-hati serta tertib dalam berlalu lintas,” hal tersebut di sampaikan Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan,SH,S.I.K, Rabu (1/3/2017) pada saat menyerahkan bantuan berupa tongkat bantu kepada korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami cacat fisik akibat dari kecelakaan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Badung.

Selain bantuan, Kapolres beserta pihak Jasa Raharja dalam kesempatan itu menyerahkan santunan kecelakaan kepada ahli Waris dari salah satu korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :  Tiga DTW Ramai Dikunjungi Wisatawan

Dengan diserahkannya bantuan dan santunan tersebut diharapkan para korban kecelakaan lalu lintas di Wilayah Badung dapat terbantu serta diharapkan kepada masyarakat agar mentaati segala peraturan yang berlaku di jalan raya guna terciptanya Kamseltibcar Lantas.

“Kami sangat memahami apa yang dirasakan para korban kecelakaan Lalu Lintas dan kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar menciptakan situasi tertib dalam berlalu Lintas agar tingkat kecelakaan di Wilayah Badung dapat ditekan seminimal mungkin,” kata AKBP Ruddi Setiawan. (guz/humas-polbdg/bpn)