Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengajak jajarannya dan umat Hindu di Kabupaten Tabanan agar merayakan hari suci Nyepi, Galungan, dan Kuningan, dengan memaknai secara tulus ikhlas dan khidmat.

“Yang utama adalah momen keagamaan harus dijadikan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Lakukan yadnya dengan tulus, ikhlas, dan semampunya. Beliau tidak pernah menuntut lebih kepada umatnya,” ungkapnya.

Menurutnya, selama ini perayaan hari-hari besar agama di Tabanan sudah berjalan dengan baik dan lancar. Itu membuktikan bahwa masyarakat di Tabanan bisa menjaga kondusivitas dan menjalin hubungan baik dengan warga lainnya, meskipun berbeda agama.

“Izinkan kami dalam kesempatan ini mengucapkan selamat merayakan hari raya Nyepi, Galungan, dan Kuningan, bagi seluruh umat Hindu di manapun berada. Semoga momen ini bisa dijadikan kesempatan untuk introspeksi diri, melakukan srada bakti, dan tetap membangun Tabanan dengan pikiran positif,” tegasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :