BALIPORTALNEWS.COM – Wakil Bupati I Ketut Suiasa hadiri Karya Pujawali di pura Penataran Agung Tegal Gundul Kuta Utara, Minggu (5/2/2017). Turut hadir para sulinggih dan masyarakat pengempon pura setempat. Upacara pujawali tersebut juga dihadiri Camat Kuta Utara A. A. Yuyun Hanura Enny, Tokoh Adat Desa Adat Canggu beserta pengempon pura dan masyarakat.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dalam kesempatan tersebut dihadapan pemedek mengatakan,   Pujawali yang dilaksanakan dipura Penataran Tegal Gundul Desa Adat Canggu  merupakan bentuk rasa bhakti umat se-Dharma kehadapan Ida Hyang Prama Kawi agar selalu diberikan tuntunan demi kerahajengan dan kesejahteraan.

“Untuk itu melakukan disaat melaksanakan yadnya harus berdasarkan hati yang tulus iklas sehingga pujawali yang dilaksanakan ini kita akan mendapat berkah dan kerahayuan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, I Ketut Suiasa menyerahkan punia sebesar Rp 10 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Karya I Nyoman Suputra. (humasbdg/bpn)