BALIPORTALNEWS.COM – Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos bersama dua personilnya membantu seorang pengendara kendaraan Roda dua yang mengalami Out of Control di Jalan Raya Sangeh, Rabu (1/2/2017).

Ni Wayan Mega (24) tiba-tiba terperosok ke pinggir jalan yang dipenuhi rumput-rumput pada saat mengendarai kendaraannya. Keterangan saksi di TKP menyebutkan korban mengendarai kendaraannya biasa saja dan tidak ada pengendara lain, tetapi tiba-tiba kendaraan yang dikendarai korban semakin kepinggir hingga ke kebun rumput tepatnya didepan warung Babi Guling Sukawati Jalan Raya Sangeh.

Kompol I Nyoman Weca bersama anggota yang sedang melintas untuk memantau jalur Lalu Lintas, yang kebetulan melihat kejadian itu dengan segera menolong korban dan mengantarkan korban ke Puskesmas Abiansemal untuk mendapatkan perawatan Medis. Korban hanya mengalami luka ringan lecet pada bagian lengan.

Keluarga korban yang dating untuk melihat korban di Puskesmas Abiansemal mengatakan bahwa korban alami penyakit Epilepsi yang sewaktu-waktu bisa kambuh. Kapolsek Abiansemal menyerankan kepada keluarga korban untuk sementara korban wajib didampingi keluarganya bila bepergian mengingat Penyakit Epilepsi yang bisa kambuh sewaktu-waktu dapat membahayakan dirinya terlebih kambuhnya pada saat berkendara. (guz/humaspolbdg/bpn)