BALIPORTALNEWS.COM –  Akibat dari tumbangnya sebuah pohon di Pinggir jalan Br. Selat Desa Sobangan Kecamatan Abiansemal Badung, tiang listrik yang berada dipinggir jalan pun ikut tumbang, Selasa (14/2/2017) sekitar pukul 01.15 wita.

Saksi menuturkan, awalnya hujan yang sangat lebat disertai angin kencang terjadi di daerah tersebut. Tiba – tiba suara patahan kayu yang sangat keras terdengar disusul dengan suara seperti tiang besi jatuh yang sempat mengagetkan saksi. Saksi yang kebetulan belum tidur lantas membangunkan saudaranya untuk meminta tolong mengecek tentang asal suara itu.

Saksi yang ikut melakukan pengecekan melihat beberapa petugas Kepolisian dari Polsek Abiansemal sudah berada di sumber suara, ternyata Sebuah Pohon besar tumbang dan menimpa Kabel Listrik sehingga merobohkan tiang penyangga kabel.

Petugas Kepolisian tampak tak bisa berbuat banyak, namun setelah petugas PLN tiba di lokasi dan mematikan aliran listrik, Petugas Kepolisian dibantu dengan masyarakat meminggirkan pohon dan tiang listrik yang melintang di jalan raya. Untungnya tidak ada korban jiwa atas kejadian itu.

Baca Juga :  Pjs. Bupati Badung Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI

Kini Jalan raya br.Selat Desa Sobangan telah dapat dilalui oleh kendaraan setelah hampir satu jam ditutup oleh Petugas. (guz/humaspolbdg/bpn)