Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kanitsabhara Polsek Baturiti Iptu I Nyoman Nama bersama delapan personel anggota melaksanakan operasi terhadap penduduk pendatang (duktang) di Banjar Pacung, Desa/Kecamatan Baturiti, Jumat (24/2/2017). Kegiatan tersebut berlangsung lebih dari satu jam sampai dengan pukul 15.30.

Kapolsek Baturiti Kompol Surya Atmaja mengatakan, sasaran operasi duktang kali ini di sebuah bangunan  toko yang sedang dibangun, milik warga Banjar Pacung. Di tempat itu, petugas memeriksa dan mendata 12 orang buruh, yang semua sudah melengkapi dengan identitas diri.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Tabanan Laksanakan Studi Tiru Pola Keamanan Terpadu di Kabupaten Bantul

“Tujuan dari pelaksanaan operasi duktang sebagai salah satu langkah antisipasi kepolisian, dalam hal ini Polsek Baturiti, dalam mencegah jaringan terorisme ataupun pelaku kejahatan lainnya yang berniat masuk ke wilayah Kecamatan Baturiti. Apalagi Baturiti merupakan salah satu destinasi pariwisata dunia di Bali, yang banyak dikunjungi wisatawan. Operasi ini dengan harapan agar kondusifitas kamtibmas bisa terus terpelihara dengan baik,” jelasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News