Baliportalnews.com
Selalu terhubung dengan kami.

BALIPORTALNEWS.COM – Kesehatan menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat yang telah didukung lewat program pendekatan pelayanan kesehatan oleh Pemkot Denpasar.

Gelaran safari kesehatan menjadi salah satu program pendekatan pelayanan kepada masyarakat yang rutin digelar Pemkot Denpasar menyasar warga lingkungan banjar mendapat apresiasi masyarakat.

“Program ini sangat saya dukung dan apresiasi kepada Walikota Rai Mantra atas program safari kesehatan,” ujar I.B Alit Sudewa selaku Kelian Banjar Pekandelan, Desa Sanur Kaja Kecamatan Denpasar Selatan, Jumat (3/2/2017) saat gelaran safari kesehatan di banjar setempat yang dihadiri langsung Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Denpasar.

Kehadiran Walikota Rai Mantra mengenakan kaos putih bertuliskan “Malu Dong Buang Sampah Sembarangan” sontak menjadi perhatian warga banjar setempat yang sedang menerima pelayanan kesehatan dari puskesmas.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Komitmen Urai Kemacetan, Siagakan Petugas Dishub di Persimpangan Krodit

Lebih lanjut I.B Sudewa mengatakan dari program ini memberikan dampak pada peningkatan kesehatan di masyarakat. Tidak saja memberikan pelayanan kesehatan umum, namun juga memberikan pemeriksaan mata. Ia mengaharapkan program ini dapat berjalan berkesinambungan sehingga pelayanan mendasar dalam bidang kesehatan masyarakat dengan sistem jemput bola ini dapat terus ditingkatkan.

Hal senada juga disampaikan I.B Aswata yang mengaku sudah berusia uzur dari pelayanan kesehatan ini sangat membantu masyarakat. “Sangat bermanfaat sekali bagi saya dan masyarakat sehingga program ini sangat saya dukung dan dapat terus dilanjutkan oleh Walikota Rai Mantra,” ujarnya.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan di Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Stabil dan Resilien di Mei 2024

Dalam kesempatan teraebut tampak Walikota Rai Mantra juga ikut serta memeriksakan kesehatannya. “Ini menjadi kegiatan rutin mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Rai Mantra sembari mempersilahkan masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya bersama-sama.

Dalam kesempatan ini juga tampak dimanfaatkan Walikota Rai Mantra untuk berdiskusi dan membahas berbagai program Pemkot Denpasar bersama para kelian banjar setempat. Dari Program kebersihan hingga kesehatan yang mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan yang tentunya memberikan dampak pada tingkat kesehatan masyarakat dan lingkungan. (pur/humasdps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News