BALIPORTALNEWS.COM – Serangkain pembentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) 2017, sebanyak 29 orang Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung, Rabu (1/2/2017) dilantik Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. Pelantikan dilaksanakan di ruang Kriya Gosana Puspem Badung dan dihadiri langsung Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Ketua DPRD Kab Badung I Putu Parwata, Wakil ketua DPRD kab. Badung I Made Sunarta, Sekda Kab. Badung Kompyang R Swandika dan SKPD di Lingkungan Pemkab Badung.

Bupati Badung dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon III dan IV ini merupakan sarana pengisian jabatan karena ada beberapa yang sudah pensiun . “Disamping pengisian jabatan yang kosong  juga untuk meningkatkan sumber daya manusia sehingga kedepannya dapat meningkatkan kinerja pegawai untuk peningkatan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” paparnya.

Lebih lanjut Bupati asal Petang ini menghimbau kepada SKPD untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik, tingkatkan komunikasi dan koordinasi antar SKPD jangan sampai ada perpecahan dan kelompok-kelompok. (humasbdg/bpn)