BALIPORTALNEWS.COM – Sebuah mobil dinas ambulance Desa Sedang, Abiansemal, Badung terlibat insiden kecelakaan dengan sebuah mobil ertiga di Persimpangan Lukluk, Mengwi, Rabu (22/2/2017) sekiranya pukul 10.30 Wita.

Bahkan, peristiwa tersebut terjadi saat ambulance sedang dalam perjalanan membawa pasien ke RSUD Mangusada.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bahwa Mobil Ambulance Desa Sedang dengan nomor polisi DK 9123 F ini menabrak sebuah Mobil Ertiga nomor polisi DK 711 DW yang dikendarai oleh salah satu pegawai di lingkungan Pemkab Badung.

“Sekitar pukul 10.30 Wita kejadiannya. Mobil ambulance saat itu membawa pasien kemudian menabrak sebuah mobil berwarna hitam,” ungkap seorang sumber dilapangan, Rabu (22/2/2017).

Menurut keterangan saksi, saat itu mobil ambulance yang melaju dari arah timur (Darmasaba) menuju arah RSUD Mangusada dengan membunyikan sirine. Kemudian mobil ertiga melaju dari arah utara (penarungan) menuju selatan (sempidi).

Saat tiba di persimpangan, kedua mobil tersebut terlihat ragu-ragu untuk melaju, namun karena kedua mobil ini diduga menancap gas secara bersama akhirnya terjadilah kecelakaan.

Baca Juga :  Kembangkan Wisata Kuliner, Bupati Mahayastra Tandatangani MoU dengan PT. Aerofood Indonesia dan ICA BPD Bali

Akibat dari peristiwa tersebut, mobil ambulance mengalami kerusakan pada bagian depan bagian kanan (lampu), sementara mobil ertiga mengalami kerusakan pada pintu depan bagian kiri hingga kaca samping pecah.

“Namun karena mobil ambulance membawa pasien dipersilahkan untuk mengantar ke rumah sakit. Tapi mobil yang ditabrak (ertiga) mengalami kerusakan cukup parah),” imbuh sumber seraya mengungkapkan kejadian ini mengakibatkan kerugian hingga jutaan rupiah.

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Badung Akp Putu Raka Wiratma, SH membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan Mobol Dinas Ambulance yang sedang membawa pasien, namun kejadian tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Badung, tegasnya. (guz/humaspolbdg/bpn)