BALIPORTALNEWS.COM – Wabup Suiasa, memberikan pengarahan kepada Pegawai Pemkab Badung di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Senin (30/1/2017). Turut hadir, Kepala BKD dan Pengembangan SDM, Gede Wijaya dan Kepala OPD lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Suiasa menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai ajang komunikasi antara jajaran pegawai dengan pimpinan di  Pemkab Badung.

“Kegiatan ini bertujuan menjalin komunikasi yang intensip lagi sehingga terbangun rasa kebersamaan dengan etika dan etos kerja dalam bentuk disiplin kerja yang unggul”,

Lebih lanjut dikatakan bahwa tugas Wakil Bupati adalah memonitor dan membina Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Pemerintah Kabupaten Badung dalam penegakan  disiplin. Salah satu disiplin yang perlu dibenahi oleh ASN adalah mengikuti Krida setiah hari Jumat.

“Krida merupakan sebuah momentum utuk mengevaluasi sejauh mana kesadaran dan keiklasan diri sebagai bagian dari keluarga besar ASN Kabupaten Badung untuk saling menghargai dan menghormati sehingga terwujud ‘personal caracter’ dan sinergitas di lingkungan Pemkab Badung. Disamping itu krida juga merupakan sarana untuk menumbuhkan sikap hidup sehat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Amerta Siap Ngayah, Mariyana Wandira: Partai Koalisi Harus Kerja Keras

Ditambahkan pula Seandainya tidak bisa hadir dalam Krida, ASN wajib memberikan informasi ketidakhadirannya kepada teman atau atasan sehingga ketidakhadiran dalam Krida dapat dipertanggungjawabkan serta secara tidak langsung kita sudah menjalin komunikasi.

Diakhir pengarahan, Pejabat asal Pecatu ini menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh ASN Pemkab. Badung yang telah terbangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. (humasbdg/bpn)