BALIPORTALNEWS.COMKapolda Bali Irjen.Pol Drs. Sugeng Priyanto, SH., MH., memberikan Reward di halaman mapolda Bali atas kinerja Satuan Res Narkoba Polres Badung di bawah pimpinan AKP Djoko Hariadi, SH., Jumat (30/12/2016).

Reward atau penghargaan ini diberikan atas kinerja dari satuan Pemberantas Narkotika atas keberhasilannya menangkap beberapa Bandar Narkoba dengan jumlah barang bukti yang berhasil disita sangat fantastis dan dikategorikan terbesar di Bali.

Beberapa keberhasilan satuan ini adalah Penangkapan dua pelaku Pengedar Moh Ali Fikri dan Aryuni dengan barang bukti 370,6 gram Shabu dan 984 butir Ekstasi serta Pengungkapan kasus kepemilikan Sabhu sebanyak 14 paket seberat 1.151,44 gram (satu Kilo lebih) dengan tersangka Deni Pranata serta beberapa waktu lalu Satuan ini berhasil menungkap Kepemilikan 4200 butir Ekstasi dengan dua tersangka  pelaku dengan inisial L.B (22) dan Y.L (43) merupakan ibu dan anak yang rencananya akan menjual Butiran Ekstasi tersebut di wilayah Bali pada malam pergantian tahun.

Kapolda Bali dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih atas Kinerja satuan Res Narkoba Polres Badung atas kinerjanya dengan serius melakukan pemberantasan terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkotika Khusunya di Wilayah Bali.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Komitmen Bantu Peningkatan Pendapatan Desa Adat

Kapolda menilai Sangat pantas Kinerja satuan Ini mendapatkan penghargaan/reward guna memacu Satuan Pemberantas Narkoba pada Polres-Polres lainnya guna terciptanya Bali yang bebas Narkotika.

Selain AKP Djoko Hariadi, SH., empat anak buahnya pun mendapatkan hal yang sama yaitu IPDA Made Wisnawa, BRIPKA Komang Nana Suryadi Putra, SH., BRIPKA Komang Gede Indrayana dan BRIGADIR Agung Indra Wijaya, SH.

“Saya sangat bangga mendapatkan Reward ini terlebih lagi dari Kapolda langsung, ini akan memacu semangat saya dalam pemberantasan narkoba, Iklas dan semangat Itu Kuncinya “ kata Perwira lulusan Sekolah Perwira Tahun 2008 ini.

Semenjak ia menjabat di Polres Badung beberapa bulan lalu, ia langsung memimpin anak buahnya untuk mengendus jaringan-jaringan Pengedar Barang yang menghancurkan masa depan tersebut, terbukti hamper setiap minggu satuan yang dipimpinnya itu selalu berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pengedar Narkotika.

“Ini berkat dukungan dari Pimpinan dalam hal ini Kapolres AKBP Ruddi Setiawan, SH.,S.IK beserta Rekan kerja dan masyarakat,” imbuh Perwira kalem ini. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini