BALIPORTALNEWS.COMPemerintah Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung. kunjungan tersebut diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Kamis, (3/11/2016).

Rombongan dipimpin langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si. Turut mendampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan I Made Witna serta Camat Kuta Utara A.A. Putu Yuyun Hanura Eny.

Dalam kunjungannya ini Bupati Barru Suardi Saleh memberikan apresiasi atas pelaksanaan program-program yang dilaksanakan di  Badung. sasaran dari kegiatan kunjungan Pemerintah Kabupaten Barru ini ingin mengetahui  kita-kiat ataupun hal-hal yang berkaitan dengan Pemilihan Kepala Desa dan tentang laporan Kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

 “Untuk hal tersebut kami telah mengajak 40 orang perangkat desa, 40 orang Ketua BPD serta 6 orang pendamping Kecamatan untuk ikut serta dalam kunjungan ini. Kami mengharapkan agar mendapat informasi, masukan maupun ilmu yang  akan bisa dipakai pedoman nantinya serta akan kami terapkan di Kabupaten Barru,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Badung Kompyang R. Swandika menyampaikan bahwa kehadiran Bupati Barru beserta rombongan menjadi bagian yang sangat penting bagi Kabupaten Badung untuk bisa saling berbagi pengetahuan disamping untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Kompyang R. Swandika juga menjelaskan gambaran tentang Kabupaten Badung serta kiat-kiat yang akan dilaksanakan kedepannya.

Seusai diterima Sekda, rombongan langsung mengadakan kunjungan ke lapangan ke Kecamatan Kuta Utara menyasar Desa Dalung dan Canggu. (hms badung/bpn)

Keterangan Foto : Sekda Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika saat menerima Rombongan Pemkab Barru, Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Kamis, (3/11/2016). 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini