BALIPORTALNEWS.COM – Bus Pariwisata nopol DK 9264 A yang mengangkut 15 wisatawan asing, tertimpa pohon tumbang di Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Selasa (8/11/2016). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, semua penumpang bus selamat.

Pohon jenis gempinis itu tumbang sekitar pukul 15.30. Bus tersebut, ketika itu melaju dengan kecepatan sedang dari jurusan Sigaraja ke Denpasar.

Arah tumbangnya pohon tersebut melintang ke jalan, dan kemudian menimpa bus tersebut yang saat itu melintas di jalan tersebut. Bus pun terhenti karenanya. Para penumpang pun panik, namun semua dalam keadaan selamat.

Perstiwa itu sempat meimbulkan arus lalin di jalur Denpasar-Singaraja itu macet. Selain itu juga menimbulkan antrean panjang kendaraan lebih dari lima kilometer.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja pun sempat turun ke lokasi bersama anggotanya. Juga bersama warga setempat, mereka mencoba mengevakuasi kayu pohon yang tumbang itu, namun memerlukan waktu hingga sekitar satu jam sejak kejadian. “Saat kejadian bersamaan hujan lebat,” ujarnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini