Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMDalam rangka memeriahkan HUT Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45 dan HUT PGRI ke 71 tahun 2016, Pemkab Badung menggelar kegiatan bakti sosial dan lomba, salah satunya adalah kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang dilaksanakan di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung “Mangupraja Mandala”,  Jumat (25/11/2016).

Sekab. Badung. Kompyang R. Swandika mengharapkan, untuk suksesnya jalan santai ini, adanya partisipasi seluruh rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab. Badung untuk hadir dan memeriahkannya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Seperti diketahui, dalam rangka HUT Korpri ke 45, Pemkab. Badung  juga melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dan safari kesehatan kepada keluarga besar Korpri dan masyarakat di Kabupaten Badung,” ucapnya.

Baca Juga :  Bank Indonesia Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Daerah Wisata Pantai Kuta Kabupaten Badung Bersama Bendesa Adat

Sekab. Kompyang R. Swandika dalam sambutannya mengatakan “Serangkaian menyambut Hut Korpri 45 dan hari jadi PGRI 71 serta peringatan Hari Guru Nasional tahun 2016, Pemkab.Badung menginisiasi kegiatan kolaborasi segenap jajaran pegawai bersama anggota PGRI Kab. Badung untuk tetap mensyukuri dan memberikan yang terbaik kepada Bangsa dan negara.

Melaui apel krida yang diisi dengan jalan santai dan senam bersama serta donor darah  adalah untuk mewujudkan Badung sehat  yang menjadi Badung kuat demi Pembangunan Badung yang santhi dan Jagadhita.

Baca Juga :  Pilkada Badung 2024, Gusde Mahendra: Pemuda Badung Selektif Menentukan Pilihan

Sekab. Badung, Kompyang R. Swandika selaku pembina apel krida menegaskan bahwa kebersamaan serta terbangunnya empati sosial yang merupakan kolaborasi antara PGRI bersama jajaran Korpri Kab. Badung merupakan modal utama terwujudnya Kab. Badung yang kuat, aman, maju dan sejahtera, terlebih anggota Korpri beserta segenap anggota PGRI merupakan agen Pembangunan yang akan melahirkan generasi yang berkarakter, cerdas, serta memiliki kepribadian yang mulia sebagai modal mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kab. Badung, tegasnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News