BALIPORTALNEWS.COMKomisi Informasi (KI) Propinsi Bali, Senin (17/10) melakukan evaluasi dan monitoring  (monev) di Pemerintah Kabupaten Badung. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua KI Propinsi Bali, I Made Wijaya didampingi anggota I Gusti Agung Gede Agung Widiana Kepakisan dan I Gusti Ngurah Wirajaya  tersebut diterima oleh Sekda Badung, Kompyang R Swandika diruang kerjanya.  

Made Wijaya mengungkapkan, maksud dan tujuan KI Propinsi Bali melakukan monitoring dan evaluasi ke seluruh Instansi Pmerintah yang ada di Propinsi dan Kabupaten/ kota se Bali ini adalah untuk untuk mewujudnyatakan  implementasi UU 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik. Selain itu untuk meningkatkan  pengelolaan  dan pelayanan informasi di lingkungan  badan publik sehingga menghasilkan layanan informasi yang berkualitas. “ Tujuan kami datang kesini juga untuk  melakukan monev kinerja terkait dengan tugas pokok dan fungsi PPID seluruh bali  dan mengukur tingkat  partisipasi masyarakat  dalam mengimplementasikan  Undang-Udang keterbukaan informasi publik,” ujarnya.

Sementara Sekda Badung, Kompyang R Swandika menyambut baik kedatangan tim monev KI Provinsi Bali. “ Kami menyambut baik, kedatangan tim monev KI Bali. Dalam hal ini,  Badung selalu memberikan pelayanan informasi secara terbuka dan transparan kepada masyarakat  Tidak saja dalam pelayanan informasi kepada publik, tapi juga pelaksanaan anggaran kita juga berikan informasi ke masyarakat, sehingga tidak ada informasi yang ditutup-tutupi untuk masyarakat” ujarnya. (hms badung/bpn)

 

Keterangan Foto : Sekda Badung, Kompyang R Swandika disaat menerima rombongan Komisi Informasi Propinsi Bali, Senin (17/10/2016) diruang kerjanya.  

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini