BALIPORTALNEWS.COMWalikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra, Rabu (26/10/2016) bertempat di Gedung Santi Graha menyerahkan bonus kepada sejumlah atlet dan pembina Kota Denpasar yang berhasil meraih medali emas, perak, dan perunggu pada Porsenijar Provinsi Bali yang berlangsung pada tanggal 2 sampai 9 Juni Tahun 2016. Pada kesempatan tersebut, jumlah atlet yang berhasil meraih medali emas sebanyak 205 orang, perak 223 orang, dan perunggu 354 orang. Sementara di Cabang Seni Denpasar meraih 11 emas, 8 perak dan 5 perunggu.

Walikota Rai Mantra yang didampingi Wakil Ketua KONI Denpasar, I Nyoman Mardika serta Humas KONI Denpasar, I Dewa Gede Rai, dalam kesempatan tersebut merasa bangga serta salut kepada atlet maupun pembina yang telah mengharumkan Kota Denpasar dan berhasil mendulang medali pada ajang Porsenijar Bali. “Mudah-mudahan hal ini menjadi spirit dari pada atlet kita untuk memberikan yang terbaik bagi dunia olahraga kita di Kota Denpasar, jangan melihat dari segi nilainya namun ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Denpasar kepada para atlit dan pembina yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Denpasar,” pungkas Rai Mantra. 

Kabid Pemuda dan Olah Raga Disdikpora Kota Denpasar, I Ketut Sudana, mengatakan  kontingen Kota Denpasar selalu berhasil meraih Juara Umum dalam setiap hajatan Porsenijar Tingkat Propinsi Bali.  Sementara untuk bonus yang diberikan kepada para atlet yang meraih medali emas mendapat bonus senilai Rp 1.500.000-, perak Rp 750.000, perunggu Rp 600.000, sementara  pembina memperoleh bonus  Rp 1.500.000,-  “Kedepan kami berharap para atlit mampu mempertahankan maupun meningkatkan prestasinya sehingga bisa meraih hasil yang terbaik,” kata Sudana.  

Sementara salah seorang atlet Tarung Derajat, Bagus Satyawadi  mengaku bangga atas kerja kerasnya selama ini dalam mengikuti program-program latihan yang diberikan oleh pelatihnya sehingga membuahkan hasil yang manis. “Saya merasa bangga bisa membawa nama harum Kota Denpasar , dan harapan kedepan saya bisa menjadi yang terbaik serta mampu meningkatkan prestasi ini” katanya. Selain itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar yang telah memberikan perhatian kepada para atlet dan seniman Kota Denpasar. (ngurah/hms dps/bpn) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini