BALIPORTALNEWS.COM – Pemkab Tabanan bersama Perguruan Siwa Murti, Dinas Kesehatan, serta Yayasan Ekalawya Educare Foundation  menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk pengobatan sekala-niskala (medis dan nonmedis) secara gratis, di Wantilan Desa Munduk Temu, Pupuan, Sabtu (8/10/2016).

Bupati Eka yang juga Dewan Penasihat Perguruan Siwa Murti itu ikut langsung mengobati warga yang jadi peserta pengobatan niskala. Dihadiri pula Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, Ketua Umum Perguruan Siwa Murti  Jero Mangku Made Subagia, dan para SKPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Ratusan warga datang dan mendaftar dalam acara pengobatan tersebut. Mereka tampak antusias, terlebih ketika Bupati Eka secara langsung ikut mengobati warga yang mendaftar pengobatan niskala.

“Dalam hidup harus selalu berbuat baik  dengan sesama, karena hidup merupakan investasi karma. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk investasi karma. Dengan membantu masyarakat, kita tidak hanya menabung dari sisi materi, namun juga dari sisi kebaikan,” ungkapnya.

Sementara Camat Pupuan Putu Arya Suta mengatakan, pengobatan sekala-niskala ini merupakan kedua kalinya yang digelar di Pupuan. Lebih dari 500 orang mendaftar pengobatan gratis.
Selain pengobatan sekala-niskala, acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Yayasan Ekalawya Educare Foundation. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini