BALIPORTALNEWS.COMGubernur Bali Made Mangku Pastika menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas makin meningkatnya kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Bali. Hal tersebut disampaikannya pada pelaksanaan apel disiplin yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (3/10/2016).

Menurut Pastika, meningkatnya kedisiplinan ASN antara lain tercermin dari makin membaiknya pelaksanaan apel disiplin yang digelar pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. “Terima kasih atas pelaksanaan apel yang makin membaik,” ujarnya di hadapan peserta apel. Kata Pastika, hal tersebut merupakan sebuah pertanda makin tingginya kesadaran kalangan ASN. Dia menilai jajaran ASN sudah bisa merubah keterpaksaan menjadi kebiasaan dan kesungguhan hati. Pastika berharap, peningkatan disiplin yang tercermin dalam pelaksanaan apel berimbas pada pelaksanaan tugas-tugas kedinasan.

Baca Juga :  Kapolres Badung : Disiplin Itu Penting

Pada bagian lain, dia juga minta jajaran ASN untuk lebih mencintai pekerjaan. “Tak ada pekerjaan yang sulit jika kita mencintai pekerjaan tersebut,” imbuhnya. Sebaliknya jika ada perasaan tidak suka pada pekerjaan yang tengah ditekuni, seseorang akan merasa tersiksa sehingga kualitas pekerjaannya akan menjadi tidak bagus. Apel disiplin diikuti oleh Pimpinan SKPD, Pejabat Struktural dan staf di lingkungan Pemprov Bali. (hms prov bali/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini