BALIPORTALNEWS.COM – Berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bersama Cabang Abituren, alumni, simpatisan, dan pecinta Nahdlatul Wathan (NW) se-Bali. Kegiatan rakor tersebut berlangsung di Aula Masjid Al Hidayah, Banjar Candikuning II, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Minggu (25/9/2016).

Tema dalam kegiatan tersebut, yaitu “Mari Wujudkan Nahdlatul Wathan yang Rahmatan Lil' Alamin, Melalui Pendidikan, Sosial, dan Dakwah”. Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Pengurus NW Wilayah Bali, Mahsun, S.Pdi., dan dihadiri para pengurus NW se-Bali.

Ketua Pengurus NW Wilayah Bali itu mengatakan, rakorwil yang diselenggarakan pertama kalinya itu bertujuan sebagai ajang silaturahmi, guna mempererat hubungan di antara para pecinta NW yang ada di Provinsi Bali.

Sementara dari Pengurus NW Kabupaten Buleleng, H. Misdiq, menjelaskan tentang sejarah pembentukan atau keberadaan Nahdlatul Wathan di Bali. Dia juga menyampaikan tentang rencana pembuatan madrasah di tanah wakaf, yang berlokasi di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat dzuhur bersama di Masjid Al Hidayah Candikuning, dan diakhiri dengan makan bersama. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini