BALIPORTALNEWS.COM – Sudah lebih dari seminggu genangan air hujan di selatan Jalan Jepun Tabanan belum juga surut. Bahkan hingga Rabu (21/9/2016) genangan air makin meluas hingga menutup badan jalan.

Musim hujan seperti sekarang ini kian memperparah kondisi tersebut. Apalagi itu terjadi di atas jalan rusak parah.

Warga setempat mengatakan, genangan air di selatan RS Kasih Ibu Tabanan itu juga sudah menimbulkan korban. Pengendara sepeda motor ada yang jatuh tergelincir karenanya. "Yang saya tahu sudah ada tiga pengendara sepeda motor yang jatuh saat melintasi genangan air di tempat itu," ujar seorang warga, I Ketut Agus.

Sementara beberapa warga lainnya menyebut Pemkab Tabanan kurang tanggap dengan permasalahan masyarakat, khususnya soal infrastruktur jalan yang rusak parah di jalan tersebut. "Lewat media ini, kami sebagai rakyat kecil mohon agar pemerintah memperhatikan kondisi ini, dan segera memperbaiki jalan rusak ini, jika tak ingin jatuh korban lagi. Buktikan sebagai pemimpin yang prorakyat. Jangan hanya gembar-gembor saat kampanye butuh suara rakyat," tukas di antara warga dengan nada geram. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini