BALIPORTALNEWS.COM – Pelaksanaan simakrama Gubernur Bali yang sedianya dilaksanakan setiap Sabtu di minggu terakhir pada setiap bulannya, untuk Agustus ini pelaksanannnya diundur ke tanggal 3 September mendatang. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya, Kamis (25/8/2016).

Lebih jauh Dewa Mahendra menyampaikan pengunduran kegiatan simakrama disebabkan karena padatnya aktifitas pada Agustus serangkaian peringatan HUT Pemprov Bali ke-58 serta HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia ke 71.

Selain itu, ia menjelaskan, Gubernur Pastika  secara khusus ingin bertatap muka dengan masyarakat  jelang perayaan hari raya Galungan dan Kuningan yang akan  segera tiba pada dua minggu ke depan. "Kegiatan kita di bulan Agustus ini sangat padat ada peringatan hari jadi Pemprov dan HUT RI.  Jadi untuk simakrama selanjutnya akan dilaksanakan pada 3 September karena Bapak Gubernur berkeinginan bertatap muka dengan masyarakat dalam momen spesial jelang hari raya Galungan,“ imbuhnya.

Lebih jauh Dewa Mahendra menyampaikan simakrama merupakan bentuk pertanggungjawaban Pemprov terhadap masyarakat terkait pelaksanaan program Bali Mandara  “Dari simakrama kita mendengarkan masukan, saran, dan kritik sebagai bahan evaluasi terhadap program yang sudah dijalankan Pemprov Bali,  selain juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan masalahnya baik itu  sekala ataupun niskala. Dan pastinya direspon langsung oleh Bapak Gubernur dan jajarannya” ujarnya. (humas pemprov bali/bpn)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini