Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMGubernur Bali Made Mangku Pastika menghimbau  masyarakat agar selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani, terlebih menjaga diri agar tidak terjerumus kepada bahaya Narkoba. Menurutnya, dewasa ini Narkoba menjadi suatu ancaman yang patut diwaspadai dan di perangi secara bersama-sama. Karena setiap hari di Indonesia terdapat 50 orang yang meninggal, itu artinya setiap jam terdapat lebih dari dua orang Indonesia yang meninggal akibat  barang haram itu.

Pastika menegaskan  pencegahan bahaya narkoba harus dilakukan mulai dari lingkungan keluarga, terutama dalam mengawasi putra-putri bangsa, agar tidak terjerumus pada pergaulan yang  tidak baik. Demikian disampaikannya saat  melepas jalan sehat sinergy dalam rangka memperingati hari jadi ke-58 Provinsi Bali yang akan jatuh pada tanggal 14 Agustus 2016 mendatang  yang dirangkai dengan peringatan Hari Keluarga Nasional, Dies Natalis ke XIV STIKOM Bali dan Hari Jadi Radio Gema Merdeka, bertempat di Lapangan Puputan Margarana, Renon – Denpasar pada (07/08/2016), yang diikuti oleh ratusan masyarakat Bali.

Baca Juga :  Jalan Santai di Kediri Meriahkan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI

“Saya harap semua dapat berpartisipasi dalam upaya memerangi hal ini, terutama dari sisi keluarga terlebih dahulu dalam mengawasi betul perilaku anak-anaknya”, ujar orang nomor satu di Bali tersebut. Selanjutnya, Gubernur Pastika juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat luas serta seluruh komponen yang terlibat, dalam menjaga keamanan dan ketentraman serta turut mendukung pembangunan Pulau Bali tercinta, sehingga dari tahun-ketahun tingkat kesejahteraan masyarakat di Bali dapat tumbuh semakin baik.

Jalan sehat yang mengambil rute di sepurtaran jalan Renon tersebut, juga diikuti oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta, Ketua DPRD Provinsi Bali Adi Wiryatama, Ketua TP.PKK Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika, jajaran SKPD lingkungan Provinsi Bali, dan mahasiswa.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini