Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM Serangkaian hari jadi Provinsi Bali ke-58, pada 14 Agustus 2016 mendatang, Gubernur Bali,  Made Mangku Pastika beserta Pimpinan SKPD serta staf di lingkup Pemerintah Provinsi Bali melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha, Denpasar, Jumat (12/8/2016).

Persembahyangan diawali dengan melaksanakan puja Trisandya serta Muspa yang kemudian diisi dengan sambutan dari Ketua PHDI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Sudiana. Dalam kesempatan tersebut, Sudiana mengatakan jika diusia yang ke 58, Pemerintah Provinsi Bali sudah matang dalam segala aspek.

Baca Juga :  Jadi Tuan Rumah Pagelaran Event Nasional dan Internasional, Pemprov Bali Usulkan Syarat Karantina Bagi Wisman Dihapus

Hal itu dibuktikan dengan berbagai program yang telah dilakukan Pemprov Bali dibawah kepemimpinan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tak hanya itu, Pemprov Bali juga banyak memperoleh penghargaan sebagai bukti prestasi dalam upaya meningkatkan kualitas  kepada masyarakat.

“Diusianya ke 58, Pemprov Bali sudah matang dari segala aspek didukung seluruh jajarannya dengan bekerja keras, kerja cerdas, kerja berkualitas, kerja ikhlas serta kerja tuntas yang dilaksanakan selama ini sudah terbukti hasilnya. Untuk itu mari kita terus bekerja agar Provinsi Bali bisa menjadi contoh bagi Provinsi lainnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Polda Bali Amankan 36 Ekor Penyu Hijau dari Penyelundup

Sementara itu, Gubernur Pastika usai persembahyangan mengatakan jika persembahyangan ini dilaksanakan setiap tahun dalam rangkaian hari jadi Pemprov Bali.Tak hanya itu, juga sebagai rasa syukur atas apa yang telah dicapai Pemprov Bali selama ini serta harapan kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Persambahyanagn ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa atas anugrahnya kepada kita masyarakat Bali telah diberikan kerahayuan dan kerahajengan. Kedepan kita berharap apa yang telah dicapai saat ini bisa ditingkatkan lagi untuk menjadi lebih baik dalam segala aspek demi terwujudnya program Bali Mandara,” ungkap Pastika.

Baca Juga :  UMK Denpasar Tahun 2020 Dirancang Rp 2,7 Juta

Dalam persembahyangan yang dipimpin oleh Ida Pedanda Putra Mas saking Gria Balun, Denpasar tersebut hadir Wakil DPRD Provinsi Bali Nyoman Sugawa Kori. Gubernur Pastika dalam kesempatan tersebut menyerahkan Dana Punia kepada pemangku Pura Agung Jagatnatha yang dalam kesempatan tersebut diterima oleh Ida Bagus Mangku Widya.(r/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini