BALIPORTALNEWS.COM – Sempat berpaling dari dunia teater lantaran asyik berkiprah sebagai penyanyi, Henny Shanti kembali menekuni kegiatan teater.

Tawaran bermain teater berdatangan seiring eksistensinya di dunia tarik suara yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Harus Kuat”.

Kendati demikian, Henny tak mau memilih salah satu di antaranya. Ia mulai mengimbangi kedua profesi ini lantaran merasa cukup mampu membidangi kedua profesi itu.

“Tanpa sengaja ada rekan yang mengajak  kembali bermain teater, menyanyi juga sedang fokus promo. Tapi untuk sinetron ftv sudah tidak. Sempat ditawari syuting cuman belum berani memulai lagi dengan kesibukan yang baru,” ujarnya.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Terlebih menurutnya, perpaduan suara yang berkualitas dan teater yang indah merupakan daya tarik sebuah karya. Apalagi, kian banyaknya kreativitas musisi bali yang muncul, ia harus menyikapi positif dengan menciptakan karya berkualitas.

Ditanya soal kesibukannya, Henny tengah berkutat dengan bisnis warisan almarhum suami, selain itu masih mengisi waktu dengan berkesenian. Targetnya merampungkan album perdananya sebagai penyanyi, sementara masih proses pemilihan materi lagu.(dn/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News