Unud
BEM FK Unud Gelar PKM Warriors 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mengadakan acara PKM Warriors 2023 dengan tema ‘Sharpen Your Skill, Enrich Your Wisdom, Create a Masterpiece’ yang bertujuan untuk memfasilitasi dan membimbing mahasiswa dalam pembuatan PKM guna mengharumkan nama Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan harapan mampu bersaing di PKM tingkat Universitas dan persiapan PKM ke DIKTI pada Sabtu (3/6/2023).

Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, yang dalam sambutannya Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, S.Ked., M.P.H., Ph.D., berharap dengan adanya PKM Warriors ini dapat mencetak lebih banyak proposal PKM yang dapat bersaing di PIMNAS sehingga dapat meningkatkan eksistensi dari FK Universitas Udayana.

Baca Juga :  Ada Voucher Cashback Beli Motor Honda di Aplikasi Motorku X

PKM Warriors 2023 adalah wadah untuk memfasilitasi dan menjaring proposal PKM berkualitas agar nantinya dapat bersaing bukan hanya pada tingkat Universitas, melainkan pada tingkat pendanaan dan PIMNAS.

“Diharapkan PKM Warriors ditahun selanjutnya dapat membuka wadah bagi PKM skema lain seperti PKM-GFT, PKM-K, PKM-KC, PKM-AI, PKM-VGK, PKM PI, dan PKM-KI. Hal tersebut bertujuan untuk membuka peluang karya kita untuk lolos pendanaan dan menang PIMNAS. Hal tersebut dapat menjadi penopang eksistensi dan nama baik Universitas,” ucap Prof. Ady

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Buka Bulan Bakti Gotong Royong LPM Kecamatan Densel, Momentum Wujudkan Sinergitas Pembangunan Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat

Lomba ini melibatkan 131 kelompok PKM yang terdiri atas 99 PKM-PM dan 32 PKM-RE dari kolaborasi angkatan 2020, 2021, dan 2022. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News