Akhiri Hidup
Seorang Kakek di Desa Sangeh Nekat Akhiri Hidup. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Masyarakat Desa Sangeh pagi ini digegerkan terkait NS (73) seorang kakek yang ditemukan tewas gantung diri di kandang babi, di wilayah Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu (10/5/2023) pukul 07.00 WITA.

Kapolsek Abiansemal, Kompol I Gusti Sudarma Putra mengatakan, sesuai keterangan anak korban I Wayan Pepek Yudana, dirinya sempat melihat korban pada pukul 05.30 WITA berada di sebelah Utara. Pada saat itu saksi (anak korban, red) sedang membuat kopi, dan sekiranya pukul 06.30 WITA, saksi hendak membersihkan kandang babi yang berada di rumah lainnya.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Layani Arus Balik

“Setibanya dilokasi, pada waktu saksi mengambil cangkul melihat korban sudah tergantung di kandang babi miliknya. Kemudian saksi berteriak memanggil tetangga disebelah rumahnya. Saksi mengatakan, bahwa korban memiliki riwayat sakit prostat dan batu empedu yang sedang dalam proses perawatan,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Nyoman Sujana tetangga korban menjelaskan bahwa dalam kesehariannya korban sering mengeluh karena sakit yang dideritanya. Dan korban tidak bisa mendengar dengan normal, sehingga korban agak susah diajak komunikasi. Selain itu juga dijelaskan bahwa anak korban selalu memperhatikan korban dan merawatnya dengan baik.

Baca Juga :  IHGMA DPD Bali Resmi Luncurkan GM’s Lab!

Dari hasil pemeriksaan team medis dari Puskesmas Abiansemal I, dr. IGN Purnama Putra menjelaskan, tensi tidak terukur, jejas pada leher tampak jelas bekas ikatan, pupil medriasis maksimal, nadi tidak teraba.

“Ya kita masih selidiki penyebab korban gantung diri,” ujar Kapolsek saat dikonfirmasi via Ponselnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News