Unud
FEB Unud Gelar Ujian Usulan Penelitian Serempak untuk Mahasiswa S3. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebuah Pesta Akademik tingkat Advanced Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) dilangsungkan Senin, Rabu – Jumat, 13, 15–17 Februari 2023 bertempat di Gedung MM Lantai 2 dan Gedung BI lantai 3 FEB Unud Denpasar.

Untuk melihat sejauh mana proses pembelajaran yg telah diikuti oleh mahasiswa pada semester ke 3, serta untuk mengevaluasi proses pembelajaran, mempercepat masa studi sesuai standar kelulusan normal 2,5 tahun s.d 3,5 tahun adalah merupakan tujuan dilaksanakannya Ujian Usulan Penelitian (UP) Disertasi secara serempak.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber di Lapangan Niti Mandala

Ujian UP dilaksanakan sebagai syarat bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studi S3 di Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Program Studi Doktor Manajemen, dan Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Ujian UP Disertasi yang dilaksanakan secara serempak mencakup kegiatan presentasi dan pemaparan proposal usulan penelitian disertasi dari mahasiswa Program Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib sesuai yang diharapkan. Melalui kegiatan ini diharapkan agar dapat membantu mahasiswa S3 untuk mempercepat masa studi sesuai dengan standar kelulusan normal yang sudah ditetapkan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News