THE 101 Bali Fontana Seminyak
THE 101 Bali Fontana Seminyak Dukung Karya Seniman Wanita. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – PHM Hotels kembali menyelenggarakan event tahunan Art Music Festival di 15 unit hotelnya di Indonesia.

Dengan membawa tema Wanita dan Karya Seninya, acara tahun ini berfokus pada beragam karya yang dihasilkan oleh para seniman wanita. Sebagai salah satu unit PHM Hotels di Bali, THE 101 Bali Fontana Seminyak, menunjuk seorang seniman lukis wajah dan henna art untuk berkolaborasi dalam aktivasi program ini, Senin (24/10/2022) kemarin.

Art Music Festival ini tidak hanya untuk di nikmati para tamu hotel saja, tapi juga pengunjung Portabella restaurant dan Sunny16 Café, yang kerap berasal dari tamu luar hotel. Para pengunjung ditawarkan untuk dilukis wajahnya, ataupun dibuatkan henna art secara gratis.

THE 101 Bali Fontana Seminyak juga menyediakan kotak donasi yang hasilnya akan disumbangkan seluruhnya kepada seniman tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap karya seninya.

Baca Juga :  Polsek Kediri Adakan Servis Motor Dinas Bhabinkamtibmas

“Pada kesempatan ini kami berupaya memberikan support berupa ruang karya kepada seniman lokal Bali sekaligus menghadirkan hiburan tambahan bagi para tamu hotel kami, Sunny 16 Café dan Portabella Restaurant,” ujar Wayan Karta selaku General Manager THE 101 Bali Fontana Seminyak.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 24, 28 dan 31 Oktober bertepatan dengan hari Halloween. Selain face painting dan henna art gratis, para pengunjung juga di hibur dengan kehadiran live music yang semakin menambah kemeriahan acara ini. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini