Sekda Badung
Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri acara Penutupan Fast Putra Mengwi Cup III 2022, di Lapangan Umum Mengwi, Badung, Kamis (7/7/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, menghadiri acara Penutupan Fast Putra Mengwi Cup III 2022, U-8, U-10, U-12 dan U-14, Kamis (7/7/2022) di Lapangan Umum Mengwi, Badung. Turut mendampingi Sekda anggota DPRD Badung, I Nyoman Satria, Ketua KONI Badung, I Made Nariana, Perwakilan Camat Mengwi beserta unsur Tripika Kecamatan Mengwi, Perbekel Desa Mengwi, I Nyoman Suwarjana, Bendesa Adat Mengwi, dan para undangan yang lain.

Sekda Badung, Wayan Adi Arnawa memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Fast Putra Mengwi Cup III yang berlangsung di Lapangan Mengwi. Dengan diadakannya turnamen ini tentu akan melahirkan bibit-bibit pemain usia dini yang bisa membawa dan mengharumkan nama Bali. Apalagi turnamen ini akan terus berlanjut tiap tahun dan diikuti oleh klub dari luar Kabupaten Badung.

“Tentu kita patut bersyukur karena bisa hadir dalam kegiatan Turnamen Sepak Bola Fast Putra Mengwi Cup III yang berlangsung di Lapangan Mengwi. Atas nama Pemerintah Kabupaten Badung saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada Putra Mengwi yang sudah mampu menyelenggarakan turnamen yang diikuti oleh klub di luar Kabupaten Badung dan satu klub dari luar Bali. Saya mendorong agar turnamen ini terus berlangsung setiap tahun, seperti yang dikatakan oleh Jro Bendesa. Dan tentu kami dari Pemerintah Daerah akan mensupport kegiatan ini, apalagi dalam rangka mendapatkan atlet-atlet muda berbakat dalam bidang sepak bola. Sekali lagi atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih dan selamat kepada SSB yang sudah mendapatkan juara pada Turnamen ini, mudah-mudahan kedepan turnamen ini akan bisa diikuti tidak saja peserta dari Bali tetapi ada peserta dari luar Bali,” harapnya.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Badung memberikan bantuan sebesar Rp10.000.000.

Baca Juga :  Gubernur Koster Apresiasi Penyelenggaraan Naker Tanggap Covid 2020 di Nusa Dua

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Pande Sumiantara mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Sekretaris Daerah Badung beserta para undangan dan seluruh peserta Turnamen Fast Putra Mengwi Cup III.

“Turnament ini diselenggarakan sebagai wadah pengembangan bibit-bibit muda sepak bola di Kabupaten Badung pada khususnya dan Bali pada umumnya. Sebagaimana yang kita ketahui di Bali begitu banyak bakat dan minat anak-anak dalam bidang sepak bola. Kami juga ingin mengenalkan SSB Fast Putra Mengwi yang berada dibawah naungan PS. Putra Mengwi. SSb ini untuk mengakomodir bibit-bibit usia dini yang berada di wilayah Kecamatan Mengwi guna mengembangkan bakat-bakat yang mereka miliki di bidang sepak bola,” jelasnya.

Baca Juga :  Dies Natalis ke-9 Universitas Dhyana Pura Terapkan Protokol Kesehatan

Lebih lanjut dikatakan, turnamen ini dimulai tanggal 28 Juni-7 Juli 2022 dan diikuti oleh 10 klub untuk kelompok Usia 8 Tahun, 12 klub untuk usia 10 Tahun, 15 Klub untuk usia 12 Tahun, dan 6 Klub untuk usia 14 Tahun.

“Semua Klub ini tidak hanya berasal dari Kabupaten Badung tetapi ada juga yang berasal dari luar Kabupaten Badung serta ada yang dari luar Provinsi Bali. Kami dari panitia sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua peserta sudah bermain dengan sportifitas yang tinggi, karena sikap yang sportif tentu akan membawa efek positif untuk kita semua,” ujarnya.

Baca Juga :  Pendistribusian Vaksin Tahap 3 Telah Sampai di Bali

Juara I direbut Garuda Muda Bali dan Mifa sebagai Juara II untuk usia 8 Tahun. Untuk Usia 10 Tahun Juara I Damar Sakti, dan Juara II Fast Putra Mengwi, Usia 12 Tahun Juara I Garuda Bhayangkara, dan Juara II Bali United Putih, dan terakhir Untuk Usia 14 Tahun Juara I Paradise Football Academy, dan Juara II Putra Tresna Denpasar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini