ENEOS
Dukungan ENEOS Untuk Bali United 2022/2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Sebagai merek pelumas yang sudah dikenal dan dipercaya menjadi salah satu pelumas berkualitas di ajang balap mobil maupun motor skala internasional seperti Moto GP, D1 Grand Prix, Le Mans, dan lain sebagainya, ENEOS berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan dunia otomotif dan olahraga. Melalui semangat ini, ENEOS Indonesia dalam upayanya memperkenalkan pelumas dengan kualitas terbaik, juga terus memberikan dukungannya kepada pelaku otomotif dan olahraga di Indonesia.

Dilatari semangat tersebut, ENEOS Indonesia dengan sangat antusias memberikan dukungan kepada tim sepak bola Bali United sebagai sponsor dalam ajang Liga 1 musim 2022/2023. Kerja sama ini ditandai dengan signing ceremony yang dilaksanakan tanggal (20/6/2022) di kantor pusat Bali United di Jakarta. Dengan penandatanganan tersebut, secara resmi dilakukan pemasangan logo ENEOS pada jersey dan atribut materi promosi. Kedua belah pihak menyambut kerja sama ini dengan antusias.

Baca Juga :  Diikuti 1.730 Atlet Pelajar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Porsenijar Esport di Denpasar

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir”, ujar President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi.

Dukungan untuk Bali United ini merupakan kontribusi kali pertama ENEOS bagi tim sepak bola nasional Indonesia. Di Eropa, ENEOS juga telah menjadi Official Motor Oil Partner tim sepak bola AC Milan. Sementara di bidang olah raga otomotif, ENEOS merupakan Official Sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Di Indonesia sendiri, hingga saat ini ENEOS juga secara konsisten memberikan dukungannya untuk tim Indonesia bidang olahraga otomotif, seperti Honda Racing Team di ajang ISSOM dan SLALOM; Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini, serta sejumlah pembalap mobil dan motor independent dalam ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

Baca Juga :  Pertina Bali Maksimalkan Persiapan Menuju PON ke-21 dengan Latihan di Uzbekistan

Sementara itu, Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila kehadiran ENEOS untuk tim sepak bola di Indonesia semakin menguatkan dukungan dan perhatian terhadap olahraga di Indonesia. Sinergitas ENEOS dan Bali United memberikan kemudahan untuk para pendukungnya yang memiliki mobilitas tinggi berkendara di jalan raya.

“Mewakili manajemen Bali United, saya menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap ENEOS yang kali ini hadir untuk mendukung Bali United di musim yang baru. Semua orang tentu mengetahui ENEOS sebagai salah satu pelumas oli terbaik dengan standar yang tinggi untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara. Kehadiran ENEOS untuk Bali United diharapkan mampu mendukung prestasi Bali United di AFC Cup dan Liga 1 musim ini. Kehadiran ENEOS diharapkan mampu memudahkan Semeton yang memiliki mobilitas tinggi dengan berkendara di jalan raya,” jelas Yabes Tanuri.

Baca Juga :  Pembalap Muda Binaan Honda Ayumu Iwasa Akan Tampil Perdana di Sesi Latihan Bebas F1 Grand Prix Jepang 2024

Kerja sama dengan Bali United ini juga menandai langkah ENEOS Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan juga seluruh Indonesia. Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar dapat lebih memperkenalkan merek pelumas ENEOS kepada suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia.

“ENEOS terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia” tambah Tanaka Nobutoshi.

Saat ini, varian pelumas ENEOS tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda 4 dan roda 2 serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dimulainya kembali kegiatan-kegiatan besar seperti pertandingan Liga 1 di Bali, tentu tidak lepas dari kebutuhan pelumas terbaik sebagai pendukung mobilisasi. ENEOS hadir untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan seluruh Indonesia.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News