Pasar Murah
Baksos Bali Bangkit di Jembrana, Sediakan Pasar Murah bagi Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba mendukung kegiatan bakti sosial Komunitas Bahtera Berkat Bangsa yang digelar di Angkringan Negaroa, Kecamatan Negara, Kamis (21/4/2022). Kegiatan digelar dalam memperingati Hari Kartini dan Hari Raya Paskah.

Bupati Tamba hadir bersama Wabup Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna secara simbolis memberikan bantuan berupa paket sembako.

Bakti sosial digelar, mulai dari pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, bazzar sembako hingga pasar murah hingga  pembagian paket sembako murah.

Dalam sambutannya, Bupati I Nengah Tamba memberikan apresiasi kepada Komunitas Bahtera Sejahtera Berkat Bangsa (atau familiar disebut B3).

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan Bendesa di Tiga Desa Adat, Bupati Tamba Berpesan Agar Bertugas dengan Baik

“Saya ucapkan selamat datang para donatur dari komunitas B3, masyarakat Jembrana mengucapkan terima kasih dan kami pemerintah berupaya memfasilitasi sebaik mungkin kegiatan Bakti Sosial Bali Bangkit,” katanya.

Bupati berharap ke depan bisa bersinergi kembali dalam berbagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih atas gelaran baksos ini. Semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi penerima,” kata Bupati Tamba.

Dilain sisi, Jesica Anes Anin Wijaya selaku ketua panitia baksos mengatakan, baksos ini serangkaian peringatan Hari Paskah dan Hari Kartini yang diselenggarakan secara spontan oleh jejaring gereja yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Wabup Ipat Buka Turnamen Basket SMANSA Cup XIII

Selain di Jembrana, juga digelar di Kabupaten Badung, Buleleng dan Karangasem. Adapun bantuan yang diserahkan berupa pengecekan kesehatan gratis, kegiatan permainan anak berhadiah. Sedangkan bazzar barang murah menyediakan 2.300 paket beras 2,5 kg, 2.300 paket minyak goreng 900 ml.

“Kita targetkan 2.000 orang bisa memanfaatkan kegiatan ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan, suka cita dan berkah untuk warga Jembrana,” ungkap Jesica.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News