Bahas Travel Medicine
Bahas Travel Medicine, BKFK Unud Gelar Seminar International. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Unit Travel Medicine Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Seminar Internasional secara daring dalam rangka memperingati HUT Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (BKFK) Ke-60 dengan tema COVID-19 AND INTERNATIONAL TRAVEL : Stay Alert, Travel Safe, Saves Lives Collaboration With The Travel Medicine Unit Of The Udayana Medical Faculty pada Jumat (18/3/2022).

Seminar Internasional Daring BKFK Ke-60 kali ini dihadiri total 735 peserta dari seluruh Indonesia dan menghadirkan pembicara-pembicara hebat yaitu : Prof. Peter Leggat, MD, AM, ADC serta Dr. dr. I Made Susila Utama, Sp.PD-KPTI, FINASIM.

Baca Juga :  Fox Hotel Jimbaran Beach Bali Gelar Aksi Sosial 'The Dedication of Modern Kartini' di SD Negeri 6 Muncan

Seminar ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, S.Ked., MPH., Ph.D. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa event ini sangat menarik dengan narasumber dari luar negeri dan melihat banyaknya peserta hari ini dengan topik yang akan dibahas yaitu  travel medicine dimana akan memberikan informasi yang relevan dan pengetahuan yang relevan, terutama bagi kita di Bali sebagai pulau tujuan wisata dan tujuan wisata favorit tentunya. Lulusan FK Unud banyak bekerja di Puskesmas dan Klinik sekitar kawasan pariwisata dan tentunya akan mendapatkan wawasan yang luar biasa tentang hal ini dari Ketua Asosiasi Travel Medicine Internasional itu sendiri.

“Harapannya para peserta dapat berkontribusi secara aktif dalam seminar ini,”ujar Prof Wirawan. (bpn/unud.ac.id)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News