Media Terbaik 2021
Baliportalnews.com Kembali Sabet Penghargaan Media Terbaik 2021 Versi DJP. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Media Online Baliportalnews.com kembali meraih penghargaan sebagai Media Terbaik 2021 yang diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali dalam acara Media Gathering bertempat di Rama Sita Ballroom-Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Rabu (8/12/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Kanwil DJP Bali, Belis Siswanto kepada Redaktur Pelaksana Baliportalnews.com, Pratistha Karya.

Dalam kesempatannya, Plt. Kepala Kanwil DJP Bali, Belis Siswanto mengucapkan salam kenal dan terima kasih kepada perwakilan media yang telah bersedia hadir dalam acara Media Gathering 2021 yang bertajuk ‘Bersama Media Membangun Negeri’.

“Tanpa dukungan media, kebijakan dan program DJP Bali tidak akan diketahui oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Oleh karena itu, DJP Bali kembali memberikan apresiasi yang tinggi kepada 3 media yang telah berjasa membantu menyebarluaskan berbagai kebijakan dan kegiatan DJP ke masyarakat luas. Ketiga media tersebut, yakni Pos Bali, Potroli Post, dan Baliportalnews.com.

Sementara, Pemimpin Redaksi Baliportalnews.com, Gede Adi Setiawan menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas raihan penghargaan ini dan berharap Media yang digawangi bisa menjadi media online terbaik di tahun-tahun berikutnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJP Bali serta #SahabatCerdas atas kepercayaannya selama ini kepada Baliportalnews.com. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi media online yang makin Cerdas dan Informatif ke depan,” ungkap Adi. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News