Spider-Man Miles
Gwen Stacy, Sumber Foto : Sony

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –Setelah sukses dengan film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse, kini Sony kembali melanjutkan petualangan miles morales dalam Spider-Man: Across the Spider-Verse yang teasernya telah dirilis pada kanal Youtube Sony Pictures Entertainment pada Minggu (5/12/2021).

Dalam video dengan judul Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One) – First Look yang berdurasi 2 menit 29 detik tersebut menampilkan tepat setelah film Spider-Man: Into the Spider-Verse berakhir, dengan Miles (Shameik Moore) berbaring di tempat tidur, sebelum portal menuju Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) dan alam semestanya terbuka.

Baca Juga :  Tjok Bagus Rilis Single Terbaru

Kemudian dilanjutkan dengan Miles memantul di beberapa semesta dalam berbagai seni animasi yang berbeda dengan saat ia bertarung. Dilanjutkan dengan kemunculan Spider-Man 2099 (Oscar Isaac).

Menurut deskripsi resmi, sekuel yang akan datang akan membawa Spider-Man Miles Morales melintasi Multiverse untuk bergabung dengan Gwen Stacy dan tim baru Spider-People untuk berhadapan dengan penjahat yang lebih kuat dari yang mereka pernah dihadapi sebelumnya.

Sony tidak menyebutkan siapa penjahat yang akan ditampilkan dalam film part satu ini, tapi yang pasti sepertinya penjahat yang akan ditampilkan cukup merepotkan para Spider-Man lintas Universe ini, karena tidak dapat ditampung hanya pada satu film.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tarikan Topeng Arsa Wijaya Buka Gelaran Denfest ke-14 

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022, dengan Bagian Dua akan menyusul sekitar tahun 2023.(kmg/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here