Gantung Diri
Seorang WNA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hutan Monyet Ubud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Seorang pria Warga Negara Asing (WNA), pada Senin (18/10/2021) ditemukan tewas gantung diri ditegalan, Jalan Raya Monkey Forest, Ubud, Gianyar.

Menurut informasi, pria WNA tersebut diketahui bernama Robert Paul Evans asal Negara Amerika yang menetap sementara di Hotel Tegal Sari, Jalan Hanoman, Ubud, Gianyar. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama membenarkan informasi tersebut.

“Sekitar pukul 09.55 WITA, dua orang karyawan Obyek Wisata Monkey Forest melaksanakan pekerjaan rutin dengan mengecek kera-kera yang keluar kawasan dengan menuju lahan kosong/tegalan milik Pak Iwan Pangestu, dengan menggunakan kendaraan roda dua. Setibanya ditempat tersebut, tanpa disengaja mereka menoleh ke arah timur, dan melihat ada sesosok manusia yang tergantung pada dahan pohon dengan menggunakan tali tambang plastik warna biru. Atas perihal tersebut, mereka langsung meninggalkan tempat dan langsung menuju Pos Pecalang, untuk memberitahukan penemuan tersebut kepada Pecalang yang saat itu sedang bertugas,” jelasnya.

Baca Juga :  Kisah Suami Kena PHK Akibat Pandemi, Istri Dipaksanya Jual Diri Untuk Penuhi Kebutuhan Hidup

Sampai saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan proses penyelidikan terkait adanya kemungkinan lain perihal penyebab pasti dari kematian WNA asal Amerika tersebut. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here