Buruh
Seorang Buruh Asal Sumba Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Babi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Seorang buruh pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tak bernyawa di dekat sebuah kandang babi milik I Nyoman Mertada (38), warga Banjar Petang Dalem, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, pada Selasa (5/10/2021) dini hari.

Menurut informasi dari Kepolisian Sektor Petang, pria yang ditemukan tak bernyawa tersebut diketahui bernama Albertus Bili (39), warga Desa Wai Tabola, Kecamatan Kota Tambolama, Kabupaten Sumba Barat, NTT.

Korban ditemukan tewas pertama kali oleh temannya sendiri, Nofriyanus Tako (31) sesama warga Sumba, yang menetap sementara di Desa Carangsari, dalam posisi terlentang dan kaku. Hingga sampai saat ini, pihak Kepolisian belum bisa menetapkan pasti terkait penyebab kematian korban, dan masih dalam tahap penyelidikan tingkat lanjut.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Petang, AKP I Ketut Gita menjelaskan, korban diketahui baru menginap semalam ditempat tersebut, dan memang ingin merencanakan mencari pekerjaan sebagai buruh bangunan bersama saksi.

“Saksi langsung telepon teman-temannya yang juga dari Sumba. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Petang,” ungkap Kapolsek Petang, pada Rabu (6/10/2021) pagi.

Setelah dilakukan olah TKP, dan serangkaian pemeriksaan terhadap tubuh jenazah korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hingga kini masih belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri HUT Partai Golkar ke-57 di Badung

“Aparat Polsek Petang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazah korban dievakuasi ke RSUD Wangaya, Denpasar untuk tindak lanjut dari pihak medis,” ungkap AKP Ketut Gita. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini