Masker
Kapolres Tabanan Bagikan Masker kepada Peserta Vaksinasi di Gedung Kesenian I Ketut Maria. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., membagikan masker kepada para peserta vaksinasi di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan, Sabtu (2/10/2021).

Pembagian masker kepada peserta vaksinasi itu, dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Polres Tabanan kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi dalam menerapkan protokol kesehatan. Masker yang dibagikan sekitar 250 lembar.

Didampingi para pejabat utama Polres Tabanan, AKBP Ranefli pun mengimbau kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Bapak dan ibu sekalian, mohon tetap gunakan masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, dan tidak berkerumun. Mari kita amankan diri dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) berupa masker, sehingga kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” serunya.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Buka Lomba Mancing ST. Jati Laksana Desa Pejaten Kediri

Ranefli juga menyampaikan bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan, warga bisa menghubungi petugas terdekat dengan tempat tinggal, untuk selanjutnya bisa diteruskan ke petugas vaksinator Polres Tabanan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, atas partisipasinya dengan antusiasme yang tinggi untuk melakukan vaksinasi. Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih,” kata Kapolres Tabanan.

Berdasarkan pantauan di tempat vaksinasi, pelaksanaan diawali dengan pendaftaran dan pengukuran suhu tubuh, pengecekan tensi. Setelah memenuhi persyaratan, sesuai dengan ketentuan kesehatan, barulah menjalani vaksinasi oleh vaksinator Urkes Polres Tabanan. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News