Polisi
Semangati Kerja Anggota, Kapolsek Kediri Bagikan Beras. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Kediri Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., SIK., melakukan berbagai upaya dan inovasi untuk memotivasi anggotanya dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah dengan membagikan beras kepada personil Polsek Kediri, Rabu (15/9/2021).

Saat pemberian beras kepada anggotanya, Facmi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin rasa kekeluargaan yang lebih intens antara anggota dan pimpinan.

“Di samping itu pula bertujuan untuk membantu anggota pada masa pandemi Covid-19 ini, karena anggota kami juga merasakan dampak dari Covid-19 dan PPKM. Bantuan beras masing-masing berisi 5 kilogram sebanyak 57 bungkus,” ungkapnya.

Menurut Fachmi, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya, karena selama ini Polri selalu hadir dan memberikan atau menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Sejumlah Masyarakat Harapkan PPKM Tak Diperpanjang di Bali

“Dengan memberikan sedikit bingkisan kepada anggota, hal ini mencerminkan kedekatan antara pimpinan dan seluruh anggotanya,” ucap Fachmi. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here