CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, meresmikan SPEKTRA FAIR bulan Agustus yang akan diselenggarakan di 69 kota besar di Indonesia pada hari Senin (23/08/2021). SPEKTRA FAIR kali ini menjadi kegiatan ke-8 kalinya yang dilaksanakan pada tahun 2021. Sumber Foto : Istimewa

Pada SPEKTRA FAIR kali ini, pelanggan akan disuguhkan dengan promo berupa potongan angsuran hingga Rp 500 ribu dan cukup hanya dengan bayar admin, pelanggan sudah bisa mendapatkan barang impiannya. Setiap kota juga memiliki promo-promo unik yang membedakan antara satu kota dan kota lainnya. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback AstraPay dengan total nilai yang bombastis, yaitu sebesar Rp 50 juta.

Tidak sampai di situ, melalui SPEKTRA FAIR, beragam hadiah langsung bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi. Hadir pula kuis berhadiah dengan total hadiah yang diberikan sebesar Rp 2 juta.

Baca Juga :  Tim Gabungan Dishub Denpasar Tertibkan Kendaraan Yang Parkir Sembarangan, Diganjar Teguran, Penggembosan Hingga Tilang

Kepala Wilayah FIFGROUP Bali, I Made Aria Kusuma, mengatakan konsep virtual yang dapat diakses secara online saat ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Tentunya hal itu dikarenakan fleksibelitas dan keamana yang didapatkan agar tidak terpapar oleh virus Covid-19 secara langsung.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News