Beras
Serahkan 45 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19, Gubernur Bali Minta Distribusi Segera. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gubernur Bali Wayan Koster menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19 kepada Bupati/Walikota se-Bali, yang ditandai dengan pemecahan kendi dan pelepasan kendaraan truk pengangkut beras ke-9 Kab/Kota di Kediaman Gubernur Bali, Jayasabha, Denpasar, Senin (26/7/2021).

Di tengah–tengah acara penyerahan, Gubernur meminta kepada Bupati/Walikota se-Bali agar bantuan beras ini segera didistribusikan kepada masyarakat Bali dengan mengutamakan asas ketepatan. Dengan memperhatikan kondisi masyarakat yang benar–benar terdampak Covid–19, serta belum pernah tersentuh bantuan–bantuan lainnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Agung

“Sesampainya di Kab/Kota masing – masing, segera disampaikan kepada masyarakat Bali yang membutuhkan. Dipastikan penyaluran tepat sasaran, untuk itu para Kepala Daerah perlu koordinasi bersama Perbekel/Lurah dan Bendesa Adat di masing–masing wilayahnya” ujarnya kepada Bupati/Walikota se-Bali.

Gubernur juga menyampaikan apresiasinya kepada ASN Pemprov Bali yang menunjukkan empati kepada masyarakat melalui pengumpulan dana untuk membeli beras yang merupakan kebutuhan pokok makanan sehari-hari.

Diakhir sambutannya, Gubernur kembali mengajak krama Bali untuk terus mematuhi dengan tertib segala kebijakan yang diambil oleh Pemerintah dalam menghindari penularan Covid–19.

“Saya sangat memahami, pembatasan–pembatasan yang diterapkan sangat memberatkan dan menyulitkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari–hari. Kebijakan yang sulit, namun harus dilakukan agar seluruh krama Bali terhindar dari penularan pandemi,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News